Pages

Senin, November 27, 2017

Hidup Sehat bersama Matahari Pagi


Zhang Mingzhu setelah menderita kanker beliau bisa mencapai ulang tahun seratus tahun, tanpa menghabiskan uang sepeser pun"

Lahir pada tahun 1905 Zhang Mingzhu, ketika berusia 88 tahun menderita kanker kolorektal, telah melakukan total 3 operasi besar, menyingkirkan semua usus besar, usus besar dipotong 1 meter. Setelah ketiga kalinya menjalani operasi, dia tahu bahwa dia adalah penderita kanker.

Dia di usia 106 berpartisipasi dalam acara saluran kehidupan, life channel,di Beijing, sebuah arsip "ulang tahun dalam usia lanjut di China yang paling indah" dari para orang tua.

 Program ini memberikan cara mencapai umur panjang.  salah satu tip yang paling mudah tapi banyak dilupakan  orang adalah.

*Berjemur*

Favorit Zhang Ming Zhu adalah matahari.
Dia memiliki dua kebiasaan, satu yang kebiasaan yg sangat dipatuhi adalah  jalan-jalan. Dia berbagi obrolan dengan semua orang di taman yg sering dikunjungi orang tua, di mana sebagian besar pengunjung  mengenalnya. Kedua, matahari, berjemur setelah makan atau sambil jalan-jalan ketika matahari bersinar.

Jangan meremehkan berjemur dibawah matahari, tidak menghabiskan uang sepeser pun, tidak perlu repot, yang pasti matahari berperan besar terhadap kesehatan.

"Sinar matahari adalah harta karun, berjemur dibawah sinar matahari adalah baik.
Matahari menambah "yang" energi kepada para lanjut usia.
Universitas Beijing Rumah Sakit Pengobatan Tradisional China Dongzhimen, dokter kepala Jiang Liangduo juga mengatakan bahwa organ tubuh berfungsi normal  meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit.
 bergantung pada "Yang" energi.

Matahari dalam Chinese medicine disebut "days moxibustion".  Tuhan telah berikan bagi kita untuk tindakan moksibusi alami. Kita semua tahu bahwa moksibusi adalah cara umum untuk membuat "Yang" energi pada tubuh, tapi moksibusi masih di perdebatkan dan tidak semua orang cocok. Lagi pula moksibusi bisa berakibat yg tidak baik karena panas yg berlebihan.

"Heaven moxibustion" (berjemur) tidak ada masalah seperti itu, itu termasuk cara pengobatan tradisional China, tanpa efek samping. Cocok untuk semua metode penyembuhan secara alami.

Tidak hanya itu, peran matahari ada banyak:


Matahari,
anti kanker, umur panjang, imunitasnya kuat.

Seseorang ingin menjadi sehat, perlu  "yang" energi, yang membuat anggota badan hangat, organ internal yang kuat, sehat dan hangat. Dengan matahari alam memberi kita penyembuhan terbaik.

1. Membuat pembuluh darah lebih sehat.
Sebuah studi yang dipublikasikan di British Medical Journal menemukan bahwa orang dengan kadar vitamin D rendah menderita penyakit jantung, gagal jantung dan berisiko tinggi stroke. Sejumlah penelitian juga memastikan bahwa pada kurangnya sinar ultraviolet di musim dingin, pasien dengan infark miokard meningkat secara signifikan.
Matahari yang cukup akan membantu vitamin D menjadi lebih aktif, sehingga mengurangi peradangan, menjadikan pembuluh darah lebih baik.

2. Meningkatkan harapan hidup
Sejak tahun 1980, peneliti Denmark melakukan studi terhadap 4,4 juta orang Denmark selama 26 tahun, dan menemukan bahwa energi matahari terbukti memperpanjang umur.


3. Kurangi risiko kanker.
Sebuah studi oleh University of San Diego menunjukkan bahwa wanita yang hidup di garis lintang bawah memiliki risiko lebih rendah terkena kanker ovarium karena paparan sinar matahari,  dan asupan vitamin D dalam jangka panjang.

4. Meningkatkan imunitas
Matahari memiliki Qi (energi) . Fungsi organ tubuh yang normal semuanya mengandalkan Yang energi untuk meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan penyakit.


Berjemur matahari adalah metode memperbaiki tubuh yg paling baik didunia, bagaimana caranya ? Pastikan untuk menguasai cara berjemur yang benar!

Panduan kesehatan matahari yang paling ilmiah. Tidak usah mengeluarkan uang sepeser pun, bahkan tanpa harus melakukan apa2.


 Matahari memberi kalsium kepada rambut kepala.
Sinar matahari di atas kepala, dapat sepenuhnya meningkatkan penyerapan kalsium.
Banyak orang di bawah sinar matahari, yang sering suka memakai topi. Mengenakan pakaian tebal dan memakai topi membuat matahari tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik.


 Berjemur punggung dan sistem pencernaan.
"Setelah sebelumnya mendapat "yin" yg dingin (malam hari, atau cuaca dingin), matahari kembali bisa memainkan peran sebagai "Yang" energi. Dalam kondisi dingin "Yin" terlalu kuat, "Yang" lemah akan membuat menjadi tangan dan kaki dingin, sering disertai oleh perut yg tidak nyaman. Sistem pencernaan terganggu sampai mencret.
Matahari bisa menghilangkan gangguan pencernaan, membantu memperbaiki fungsi pencernaan.

Matahari membantu menyehatkan jantung dan paru-paru.
Selain itu, para dokter Dinasti Qing telah menunjukkan bahwa " matahari sangat bermanfaat terhadap kondisi jantung dan paru-paru". Matahari menyinari bagian punggung sangat bermanfaat bagi jantung dan paru-paru.

Kaki kaki tidak kram
"Kaki yg dingin sering kali terhindar dari matahari. Matahari bisa menjadi cara yang baik untuk menyingkirkan kaki yang dingin, efektif meringankan kram kaki, tapi juga untuk mempercepat penyerapan kalsium kaki, sehingga kaki tulang lebih kencang, pencegahan osteoporosis yang baik.
Terutama mereka yang memiliki rheumatoid arthritis.

Matahari mengaktivasi darah,  berperan dalam proses meringankan dan penyembuhan penyakit.


Saat matahari yang terbaik

Umum jam 6 pagi sampai jam 10 ini paling cocok untuk berjemur. Pada titik ini sinar matahari yang kuat, cahaya ultraviolet yang lemah, peran tubuh manusia dari kehangatan, bisa membuat tubuh panas, meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme, peredaran darah, meningkatkan vitalitas manusia.

Pukul 4 sore sampai jam 5 adalah waktu terbaik juga untuk berjemur, periode waktu ini karakteristik radiasi ultraviolet adalah yg terbaik.
Saat yg tepat membuat cadangan "vitamin sinar matahari" - vitamin D tubuh lebih banyak. Meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor usus,  meningkatkan kalsifikasi tulang, dan meningkatkan kebugaran fisik.


Bagaimana Anda memanfaatkan matahari setiap hari?
Dalam empat puluh menit sampai sekitar satu jam, sedikit keringat, sedikit mengantuk untuk mendapat hasil terbaiknya.

Bersemangatlah mengatur waktu untuk mendapatkan matahari yg telah Tuhan sediakan. Temukan tempat yang sepi untuk bejemur, tutup matamu dengan tenang, atau dengarkan musik yang santai dan elegan, jangan mainkan handphone, bertelepon, bersemangat ngobrol atau olah raga begitu keras. Bukan tidak boleh, tapi jangan membuang kesempatan yg Tuhan beri untuk memperbaiki diri melalui matahari.


Tuhan memberi kita kesempatan mengatasi penyakit, tanpa harus keluar biaya, dan merepotkan. Cepat sampaikan artikel ini

Making the family as a cultural force prosperous and harmonious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar !